Penutup dinding dan lantai

Harga Lantai Kayu - Meliputi pemilihan bahan untuk dinding dan lantai rumah, tidak mudah, telah mengirimkan keindahan dan fungsionalitas nell'accostare adalah untuk mencapai efek estetika yang sangat baik, sedangkan manfaat untuk perumahan karena pemanasan dan durasi, di depan varietas bahan dipasarkan bentuk dan warna.
Salah satu produk, yang Gres telah sangat sukses untuk kualitas estetika khusus akhir-akhir ini sangat kompak dan kokoh dan memiliki porositas hampir tidak ada, air dan tahan abrasi dan cocok untuk kedua dinding untuk lantai interior maupun eksternal.

Pilihannya sangat luas, dan Anda dapat memilih antara ubin dengan panjang sisi panjang variabel dari beberapa sentimeter sampai satu meter dan ketebalan 5 sampai 25 mm, dengan kemungkinan meminta tambahan kaca finish.


Lantai dan Jenis dinding

dipecat bawah dua kali lebih banyak daripada ubin dibuat, tepat dua kali memasak, panggang pertolongan pertama dan memasak kedua setelah enamel. Dan "salah satu ubin yang paling populer, karena memiliki permukaan mengkilap dan sangat berharga, tapi lembut, dan memang terutama untuk dinding atau lantai kamar yang tidak tunduk pada kaki lalu lintas yang berlebihan (seperti dalam kamar mandi atau kamar tidur ) Salah satu kualitas terbaik adalah penyesuaian dalam lingkungan, dari modern dan tradisional, sementara ubin dapat matte, mengkilap atau mengkilap.

Cotto disebut bahan yang tak pernah mati, ada banyak spesies dan varietas yang berbeda dari asal mereka. Pada dasarnya semua memiliki tanah liat mentah umum, kemudian, untuk lulus tergantung pada produsen berbagai jenis pengolahan.

Hal ini biasanya dibagi menjadi dua jenis, yaitu kue tukang dan industri ubin: Pertama, ubin adalah buatan tangan dan dimasak dalam oven kayu, yang jauh lebih tua dan tampak seperti lantai yang tidak rata dengan
ubin yang tidak diobati dan berwarna-warni memberi warna, kuning Vadal menjadi merah; kedua, biasanya sebagai Tuscan, memiliki permukaan datar dan adonan keras dan karena itu sensitif terhadap perubahan suhu dan kemerahan dalam warna.

Parket merupakan elemen yang sekarang di setiap rumah, karena berkat karakteristik estetika dan fungsional mereka dan warna dan kayu dapat digunakan dalam lingkungan apapun. Ada beberapa jenis yang berbeda dalam ketebalan, ukuran dan jenis instalasi.

Jika Anda memutuskan Anda dipaku untuk menempatkan garansi seumur hidup yang lebih besar. Perbedaan utama antara parket tetap dan multi-layer, yang pertama terdiri dari satu lapisan kayu halus, sedangkan yang kedua terdiri dari setidaknya dua lapisan, yang pertama dan kedua kayu yang memiliki ketebalan kurang dari 2.5mm kayu halus. fitur kunci termasuk nilai estetika yang tinggi, isolasi, ketahanan aus dan penyerapan suara.

Jika Anda membutuhkan bukannya bahan yang akan sesuai dengan selera Anda dan dinding dari semua jenis, Anda dapat bertaruh pada Mosaic. Ini pada dasarnya terdiri dari ubin kecil di lembar dimensi dipasang dari satu sampai lima sentimeter ruang dan ada kaca, keramik, batu alam dan logam.

khusus digunakan untuk desain kamar mandi, disarankan untuk menutupi berbagai warna dan selesai permukaan khusus seperti sudut melengkung atau bulat dan fitur yang memberikan beberapa efek pencahayaan yang baik.

materi niche hanya sekali di sektor, yang telah ditemukan dalam beberapa tahun terakhir dari resin lagi. Mereka datang dalam satu atau komposit. Mereka menawarkan berbagai macam warna dan terbentuk, didasarkan pada efek yang diinginkan akan bervariasi tergantung dan tahan aus berjalan, abrasi, thermal shock dan tahan terhadap semua jenis permukaan air dengan dasar dan pengeras. Dalam hal ada juga non-beracun, cocok untuk anak-anak.

Akhirnya, kami memiliki bahan komposit dan aglomerasi produk industri, teknik-teknik canggih yang digunakan untuk meningkatkan sifat mekanik dan estetika. ubin ini biasanya dicampur dari semolina dan debu dengan resin, mereka tahan terhadap noda, abrasi dan penyerapan, ditambahkan ke ini kristal campuran atau gelas kemudian, membuat ribuan warna dan dekorasi memungkinkan untuk mendapatkan.


Lantai Kayu

Manfaat lantai kayu

Harga Lantai Kayu Yogyakarta - Kehangatan, dan keanggunan dari lantai kayu adalah hadiah nyata bagi lingkungan rumah, karena atmosfer, creare.I pasar lantai, kemudian menggabungkan pesona dari woodworking dengan teknologi yang paling inovatif yang dilakukan, produk ini sangat fleksibel dan cocok untuk berbagai kebutuhan adalah.

Jadi lebar adalah korban yang membawa kita untuk melaporkan, misalnya, selesai SKEMA lantai dalam koleksi Elemex, tersedia dalam versi yang berbeda dan opera formats.The dan operet garis menawarkan berbagai macam ukuran dan warna dari IT ringan nuansa daerah gelap.

Elmex Opera adalah lantai parket selesai dalam tiga lapisan dengan papan besar.
Mencegah ember sebenarnya 1860x189x15 mm, dengan ketukan di empat sisi dan microbisello.
Lapisan atas 4 mm mulia oak, 9 mm pusat inti poplar decking kayu, sedangkan keseimbangan 2 mm tebal lapisan plywood pioppo.I dekoratif nuansa dari kayu ek cahaya untuk mocha gelap atau oak hitam, sangat modis,

Koleksi Opera terletak di antara Opera Mix menawarkan lantai dalam tiga lebar yang berbeda dari bilah 127, 148 atau 190 mm, mengembangkan solusi yang dapat menghasilkan berbagai permukaan dan visual mencolok.

Namun Elemex Opereta adalah pra-selesai Format kayu lantai-layer disc.
Lapisan atas dari kayu ek 6mm, sedangkan operator 6 mm, yang terdiri dari fenolik birch. Mencegah Scoop 1200x120x10 mm dengan keran empat sisi. Pisau ini dilindungi oleh lima lapisan minyak lacquer UV, yang harus menanggung ketahanan yang lebih besar untuk gambar konvensional.

Setelah bertahun-tahun dalam pembuatan lantai kayu di dua lapisan hari HOCO, dengan dukungan dari perusahaan kelompok lain Haas mengkhususkan diri untuk memberikan parket tiga lapis yang sangat baik.

Sebagai versi dalam dua lapisan memuaskan versi dengan tiga lapis keuntungan penting, termasuk daya tahan, processability dan keunikan. Tanah ini

Ketika memilih lantai kayu bervariasi di berbagai jenis lantai, pra-selesai papan dari tradisional sampai yang paling modern dan populer. Penawaran ini meliputi baik mereka yang. Dari papan di kayu daripada di konifer

sukses besar memiliki namun papan oak Jane Maxi Rovere kayu, yang sangat cocok untuk daerah yang luas karena efek yang besar dan kuat.
Empat kit yang berbeda yang tersedia: Alam, Rustic, Knotty dan Unica.

Juga layak disebut versi retro, disebut lantai Benessere.

Tersedia dalam lima warna, menyampaikan permukaan kasar dan tidak rata tekstur pijat menyenangkan sambil bertelanjang kaki dan kesejahteraan berjalan.

Sementara koleksi berlapis-lapis lantai kayu tersedia interlocking lidah dan alur koneksi, yang dapat menangkap pasar karena memfasilitasi pengikatan berbagai elemen.

pengobatan permukaan hanya minyak organik pengeringan alami yang digunakan, yang tidak merusak hutan, tetapi juga meningkatkan superfici.Hoco mereka juga menawarkan permukaan parket tercuci, polishing, kuas dan dicat.


Eco-keberlanjutan lantai kayu

Kayu, seperti diketahui, salah satu bahan yang paling ramah lingkungan di gedung-gedung, terutama karena kayu pertumbuhan umumnya lebih tinggi dari kebutuhan tahunan.
Sumber daya yang dalam jumlah besar dan dapat diganti dengan mudah dan tanpa konsekuensi di bidang kehutanan bahan bangunan lainnya.

Jika Anda pavings dan perusahaan Badan sebagai pilih lantai Armony, justru karena hanya kayu kelestarian lingkungan dari permukaan bersertifikat hutan dan dilindungi dan diperlakukan dengan warna organik memilih, memastikan keselamatan dan kesejahteraan kualitas mereka untuk kami dan untuk alam!

lantai kayu lantai Armony harga pabrik sangat kompetitif, sementara kualitas produk yang tinggi, berkat adanya mediator dalam penjualan, yang merupakan elemen yang memiliki dampak positif pada harga kayu.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment