Furnish Dapur. Termasuk Meja

Tren baru "rekan" ketat meja di dapur, gabungan, menggantungnya di dasar atau di snack bar. Jadi hasilnya adalah efek keseluruhan dari ketinggian yang berbeda.

Dapat kehadiran meja, langsung terhubung ke elemen dapur, menciptakan lengkap dan Area, keluarga dan teman-teman selama persiapan makanan mengambil: Dapur di tengah rumah berubah, di perapian nyata untuk mengumpulkan apa. Dibandingkan dengan counter makanan ringan, meja tradisional juga menempatkan keuntungan yang "lebih mudah" untuk menggunakan, bahkan untuk anak-anak (dan orang tua) memberikan, juga memungkinkan Anda untuk meja meja besar dengan cara tradisional dan formal. Ini adalah solusi yang ideal di ruang terbuka di mana Anda ingin menghindari penciptaan pemisahan kekuasaan dibandingkan dengan hidup dan menjaga ruang terbuka dan visual dilihat sebagai "unik". Besar atau kecil, meja dengan garis-garis dan bahan furnitur dapur terkoordinasi untuk menciptakan kontras sekali (setidaknya pada salah satu ujungnya) atau "disconnect" dapat dilakukan untuk memperbaiki warna dan tekstur furniture lainnya. Kaki logam harus disikat atau chrome Kapan (pegangan, misalnya) dalam komposisi pada permukaan logam tergantung; Atau, mendukung lantai dicat atau secara substansial pilihan untuk lantai dan dinding unit.

Hal ini sangat fleksibel dan model beradaptasi The Cut Rekam Cucine oleh meja yang dapat meluncur di luar volume utama dan berbelok untuk berbagai kebutuhan sehari-hari. Dapur memiliki desain yang ramping dan kompak yang membuatnya tampak seperti patung modern, diperpanjang oleh kontras halus antara oak dan matt pernis putih. Harga atas permintaan.
Tweet ZAMPIERI Dapur membuat model muda dan dinamis dari rami dipernis, tetapi dalam berbagai warna dan dengan profil aluminium. tabel telah dicocokkan struktur logam dicat dengan profil pintu dan lantai di melamin. Banyak item terbuka di panel kayu yang digunakan kontinuitas dengan hidup buat. Harga atas permintaan.
Kode Evolusi Snaidero dapur memiliki rasa vintage yang terdiri dari mendorong kayu efek laminasi kompak dan rincian besi hidup sebagai sekrup, menangani dan aksesoris pintu bar. Pulau menggabungkan meja panjang, yang terinspirasi oleh model industri dan untuk mengakomodasi tabel besar teman-teman berkat kehadiran bank dalam posisi. Harga atas permintaan.
Tabel oak rumit alam dan dikoordinasikan dengan rak-rak diubah Cloe Cesar di dapur nyaman dan hangat dengan gaya modern. Butir kayu yang diperkuat oleh gema pintu beton gelap; total kurangnya pegangan menekankan linearitas. Sebuah basis di eco-semen dengan ukuran dua keranjang L 120 x W 62 x H 87 cm. Harga € 1,385.92.
Ini membuka langsung ke hidup mood Scavolini dan memungkinkan Anda tinggal dapur tanpa batas; mengapung elemen dari tanah dengan komposisi cahaya. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda dalam berbagai ukuran. Pulau ini memiliki area memasak dan meja panjang dengan built-in ketinggian dua lantai. Dasar dari pintu veneer di Absolute struktur White Oak seperti; Lemari dicat dalam nuansa brilian biru. Harga atas permintaan.
Bijou adalah Aran ditandai dengan pintu kaca antara dua puluh gloss atau warna matt memilih berdampingan dengan bahan inovatif seperti porselen periuk bekerja di pelat tipis tahan terhadap panas, goresan dan gundukan. Tabel kayu gelap menciptakan kontras yang indah, kecerahan warna ditingkatkan. Harga atas permintaan.
Inovatif Pulau New Logica Sistem Valcucine memiliki kembali lengkap yang memungkinkan Anda untuk membuat pemisahan antara dapur dan ruang makan tanpa memberikan lebar ruangan, dan berisi, dan untuk menyembunyikan semua peralatan. Pada sandaran terlibat dalam meja kayu dengan desain yang menarik. Harga atas permintaan.
Angin 54 Toncelli memiliki sebuah pulau dengan pintu miring di semen Eta Blanc (campuran eksklusif dengan penambahan debu marmer yang diperoleh), bagian atas meja sering mengambil berkualitas tinggi kayu Ziricote dan didukung oleh fondasi beton. Kabinet ini terdiri dari enam pintu kaca putih bingkai kayu besar tertutup. Harga atas permintaan.
Pintu ekstra-Doimo dapur dibuka oleh lubang elegan di pintu mendapatkan bahkan yang meningkatkan cat gloss di tiga puluh dua varian. meja memiliki veneer oak dan kaki logam dipoles rencana. Harga atas permintaan.
Besar Semenanjung HD23 oleh Rossana dirancang untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda dan memiliki meja besar dengan kayu solid. Pintu yang halus dan persegi, matt grey dipernis sutra atau kayu, dengan pegangan besar dengan satin stainless steel finish. Harga atas permintaan.
Bayangkan Lube dilengkapi dengan meja, diperkenalkan di semenanjung, yang memiliki bentuk piring dengan garis asimetris dan berliku. Unit dinding memiliki pintu dengan ujung bulat rasa vintage yang; warna netral dan cerah dari elemen rusak oleh rincian dalam nuansa halus pastel biru muda. Harga atas permintaan.
Kali dari Arredo3 telah menghiasi pintu laminasi di Nordic Oak dengan jurang dan kuku aluminium dipoles; Langit-langit terbuat dari fenix ottawa berang-berang. Di semenanjung menghubungkan meja besar, yang memiliki konstruksi sederhana dan dilengkapi dengan bangku yang cocok panjang. Ukuran dasar L 60 x W 58,5 x H 72 cm: Harga di versi dasar € 115.
Ek meja kayu tua dengan dukungan untuk tripod teleskopik Maya Stosa bahwa pintu dengan pembukaan leher dalam nuansa halus postforming abu-abu. Ini adalah model yang sesuai dengan ruang yang lebih kecil. Harga atas permintaan.
Nuansa jelas dan terang untuk Alwar Ricci House modular dilengkapi dapur, yang ditandai dengan pegangan logam besar dan rencana meja / kerja besar: ideal untuk makan atau memasak. Ukuran L 255 cm; Harga 1.450 EUR.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment