Menghapus debu

Harga Lantai Kayu - Debu di udara rumah adalah bahaya kesehatan, karena membantu meningkatkan risiko penyakit seperti asma dan iritasi pernapasan untuk menyebarkan bakteri dan alergen.

Penyedot baru cleaner LG Kompressor Plus dirancang, untuk kompres bedak dan mengurangi ditambah ini sama rischi.Kompressor dilengkapi dengan besar daya hisap 400 Watt udara dan sistem Turbo Ganda siklon aliran udara. Sistem ini mengumpulkan kotoran dalam kaset siklon, memisahkannya dari udara dan feed ke dalam tangki yang dikompresi oleh aksi mekanisme rotary. Tepi halus dari tangki, kemudian memungkinkan pengusiran tanpa pembentukan mengganggu awan polvere.Ad jaminan lebih lanjut kebersihan adalah filter karbon aktif dengan antibakteri HEPA13 grid yang memungkinkan Anda untuk menangkap 99,95% dari partikel debu dan untuk menghilangkan Vacuums odori.Questo buruk memiliki bentuk bulat dan kompak yang Anda akan nyaman bahkan dalam lemari kecil dapat disimpan sementara berat badan 5,5 kg. Ini memiliki roda karet yang merusak menghindari tanah sensitif, dan kontrol pada pegangan. Kisaran 12 meter memungkinkan tanpa sering penghapusan corrente.Numerosi aksesoris perubahan nyaman untuk digunakan, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan permukaan yang berbeda: kuas dapat terpasang langsung ke pegangan untuk mencapai tanpa pipa teleskopik, sudut lebih sulit ; sikat parket untuk menghindari menggaruk atau meninggalkan tanda di lantai kayu; kuas untuk membersihkan karpet dengan gulungan lembut khusus; sikat khusus untuk sofa dan kasur; tabung teleskopik, ringan dan aluminium diperpanjang.

Tetapi bahkan dalam kasus tanaman, debu penghapusan, mata ingin bagiannya. Jadi Aertecnica hadiah, setelah Tubo hisap yang berada di pusat accattivante.Eclettis desain modern dan sangat ideal untuk lingkungan sangat berharga architettonico.In kasus ini, pegangan adalah elemen dekorasi dan gaya. Ini, ditandai dengan pembangunan vertikal tidak menonjol, seperti yang dirancang untuk plester instalasi flush. Ini tersedia dalam disikat versi stainless steel bianca.La tempat socket, seperti namanya, ditandai dengan bentuk persegi. Di Italia itu tersebar luas hanya di South Tyrol, dan terutama untuk pasar negara-negara seperti Austria, Jerman, Prancis dan berita Svizzera.La tahun ini dirancang sehingga tidak lagi ditawarkan hanya putih, tetapi juga di banyak warna lain, memungkinkan semua jenis furniture untuk menggabungkan: gading, hitam, mocha, mengkilap metalik abu-abu terang, abu-abu gelap mengkilap, dua-nada tubuh hitam dan pintu putih, cahaya dua-nada metalik tubuh abu-abu mengkilap dan putih pintu, dua-nada mengkilap abu-abu gelap tubuh dan pintu bianco garis ekonomi .Logic Baru Air untuk pasar perumahan dan komersial dirancang. Ini menyediakan pembukaan sederhana dan menutup pintu yang memungkinkan paling luas di antara proposal Aertecnica penyisipan tabung dan operasi berikutnya dari aspirante.Ma Central ke juga tersedia dirancang dengan model-model populer dari piring dan soket New Air socket adalah integrasi dilindungi dalam versi dengan dengan flap tombol. Versi Sirio sudah terintegrasi medan listrik dell'azienda.La TechActive diambil oleh plak, sangat cocok untuk layanan untuk ketahanan mereka, Lantai socket untuk instalasi lantai dan Open-Plug selesai untuk fasilitas outdoor.


Kaca Rak jendela

Rak untuk mengekspos koleksi

Harga Lantai Kayu Bandung - Saya yakin Anda, Anda membaca baris-baris, menyembunyikan seluruh rangkaian kolektor seri, sedikit lebih dari satu bulan untuk pulang dengan rampasan liburan musim panas.

Boule de neige, lonceng mengunjungi penyimpanan nama lokasi, benda-benda yang tidak biasa dibentuk, seperti: ini adalah harta yang semua orang untuk kerabat mereka menggabungkan kekuatan dan teman-teman dan selalu siap dengan koper, ingin meningkatkan dari tahun ke tahun.

Masalahnya adalah bahwa dalam koleksi ragi, sulit untuk menemukan lokasi hanya dan yang indah, dilindungi dari debu dan potongan rapuh, sengaja selama berbagai kegiatan dimulai di rumah tangga, termasuk pemukiman dan pembersihan secara teratur.

rak kaca di jendela

Sebuah solusi yang asli, kehidupan sihir pada kombinasi cahaya dan transparansi bermain, menyediakan untuk penerapan serangkaian rak kaca terhadap permukaan non-membuka jendela (atau jarang terbuka), di tempat berbagai objek dengan posisi yang tidak biasa ditingkatkan dan melawan mengagumkan dari setiap sudut ruangan.

Setelah memilih jendela pas yang lebih suka berada di samping lembar solid, harus dibentuk di daerah yang agak "diperbaiki rumah (dalam ceruk, misalnya), Anda dapat terus bekerja, sebuah Glazier memesan jumlah yang diinginkan dari rak .

pengukuran Anda, panjang dan mendalam, tergantung spesialis dall'ingombro dan kemungkinan adanya tirai atau tirai.

Harus dipastikan bahwa yang terakhir diturunkan, mereka hadir tidak ada tonjolan sedap dipandang karena dimensi keseluruhan yang berlebihan dari rak penyimpanan.

Bahkan jika rata-rata kaca bukanlah tugas yang sangat menuntut, adalah tepat untuk komisi profesional yang tahu bagaimana berurusan dengan sempurna grinding tepi yang seharusnya dapat di bahkan fase tajam dan berbahaya di untuk menempatkan karya rak.

Mendukung untuk rak

rak siap dipilih Media. organisasi yang sempurna sederhana strip kayu pinus, tersedia di setiap department store didedikasikan DIY dan mudah, ujung-ujungnya untuk kelancaran dengan mantel cepat amplas.

panjangnya adalah sama dengan kedalaman rak dan di penampang, itu sudah cukup bahwa sekitar 3 untuk mengukur x 2 cm.

Dangkal, dukungan, warna dan material telah selesai memperhitungkan yang mengidentifikasi jendela yang membentuk latar belakang untuk rak; memutuskan apakah kontras atau tidak masalah pribadi dan tergantung pada selera keseluruhan dengan yang daerah sekitarnya telah dikembangkan dan diimplementasikan.

Hal ini penting dalam hal apapun, segel dan ketahanan permukaan strip dengan lapisan pernis pelindung transparan, penyegelan dan memastikan secara permanen memperbaiki.

Memasang rak

Kita sekarang akan menjelaskan instalasi rak jalan. Dalam mengungkapkan jendela, garis vertikal akan ditarik atas seluruh ketinggiannya dengan bantuan waterpas dan pensil.

dari jarak antara rak adalah pada baris yang sama kemudian ditetapkan dan yang lainnya, berhati-hati untuk setiap titik untuk melacak, mengidentifikasi, panduan referensi horisontal untuk lampiran berikutnya dari dukungan.

Jarak antara rak-rak tidak diatur dan telah didefinisikan atas dasar ukuran paket dari objek yang ditempatkan di sana.

Namun, tidak harus untuk memastikan berjalannya cahaya, jarak yang cukup besar dan tidak untuk menghukum faktor transparansi yang melebihi sumber dan inspirasi bagi semua pekerjaan dan mempertahankan.

Setiap papan harus diambil pada kedua bahu jendela didefinisikan oleh garis referensi horisontal.

Untuk tujuan ini, busi pasangan yang sempurna dan sekrup, dimasukkan melalui dinding dilengkapi dengan bor dengan sedikit cocok Piercing.

Tempatkan rak pada media

Rak-rak di kaca disiapkan sebelumnya pada saat ini dapat ditempatkan di atas dukungan yang tidak perlu untuk jangkar mereka; berat badan mereka cukup, pada kenyataannya, bahwa pada saat yang sama bergerak dan tidak untuk memastikan yang memungkinkan mereka untuk cepat menghapus dan reposisi untuk pembersihan dan pemeliharaan atau penggantian.

Penghapusan rak, juga, kompartemen dari kembalinya bebas dari jendela dan memungkinkan pembukaan lengkap dari frame, jika perlu.

Akhirnya, Anda hanya perlu menempatkan pada selera pribadi Anda, benda-benda dalam koleksi yang pasti akan mendapatkan keuntungan dari posisi istimewa mereka dalam cahaya penuh.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment