Bel Pintu dengan Sensor Gerak

SadoTech nirkabel PIR Motion Sensor bel beroperasi di lebih dari 500 kaki Range, lebih dari 50 Bells, ada baterai yang dibutuhkan untuk penerima (Putih), Seri C kode tetap

Bel sensor detektor gerak unik yang memicu unit bel utama. kegunaan kreatif, seperti ketika seseorang mendekati pintu atau jalan masuk peringatan ketika kotak dibuka, peringatan ketika jendela atau alert pintu ketika perimeter dilanggar. Hal ini dapat digunakan sebagai unit peringatan sederhana bukan berinvestasi dalam sistem keamanan mahal.

Deteksi jeda waktu antara peringatan sensor gerak dikonfigurasi dari 15 detik untuk 30 detik. karya lebih dari 500 kaki (antara sensor dan Unit bip utama). Receiver dengan mudah menghubungkan ke stopkontak listrik (tanpa baterai)
Catatan: Manual terpasang di atas deskripsi produk untuk mengkonfigurasi dan Isu Shooting Tips. 

Rentang sensor gerak adalah sekitar 12meters (40 kaki) daerah pada sudut 110 derajat. karya lebih dari 500 kaki (antara sensor dan Unit bip utama). Receiver dengan mudah menghubungkan ke stopkontak listrik (tanpa baterai).

Lebih dari 50 + nada dering yang berbeda. Empat tingkat volume dari 25dB untuk 110dB disesuaikan. Produk ini merupakan elemen sangat dapat dikonfigurasi dan teknis. Ini adalah sensor gerak dan dapat rentan terhadap alarm palsu karena penempatan akurat dan konfigurasi produk
Termasuk unit 1 receiver dan satu plug-in sensor gerak, jangkar, sekrup dan baterai untuk sensor gerak. (Perangkat ini tidak kompatibel dengan Starpoint L series)

Deskripsi produk

Sensor gerak akan menjaga rumah, kost putri semarang atau bisnis kita aman!

Alarm keamanan dan menawarkan seri SadoTech bel pintu sensor gerak, yang dapat ganda sebagai sistem keamanan untuk rumah Anda atau bisnis. pelanggan kami suka datang dengan penggunaan kreatif untuk sensor ini.

Kami Klasik Motion Sensor

sensor gerak sederhana ini dilengkapi dengan sensor dan bunyi bip tunggal. Ada waktu delay kecil, sengaja antara ketika sensor dipicu untuk membantu mengurangi alarm palsu. Hal ini dapat digunakan sebagai sistem pemberitahuan untuk pengiriman; sistem keamanan untuk rumah kecil; sebagai sistem peringatan ketika seorang pelanggan masuk ke dalam bisnis; atau sebagai cara untuk memantau jika pasien meninggalkan tempat tidur mereka.

Sensor gerak yang melekat pada rumah Anda
Apakah Anda ingin tahu kapan Anda recieived pengiriman atau Anda ingin melindungi rumah Anda dari penyusup, sensor gerak kami memiliki banyak kegunaan.

Kesederhanaan dan keamanan

Jendela adalah tempat yang sempurna untuk menginstal sensor!

Seperti semua produk SadoTech, sensor gerak kami dapat diinstal dalam hitungan menit!

Tidak ada sensor gerak perlu untuk selalu te? Sebuah sederhana on-off switch dan memungkinkan Anda mengontrol ketika Anda menerima peringatan.

Ulasan pelanggan

Cukup efektif.
Dengan The_Machete pada 16 Juni 2014

Kami menggunakan perangkat ini dalam sebuah kost putri undip semarang dengan  kesepakatan untuk mengingatkan kita ketika orang-orang kita terhadap mendekati depan. Harap dicatat - Ulasan ini adalah untuk "PIR Motion Sensor bel" HANYA. SadoTech menambahkan beberapa lebih model dengan fitur yang berbeda, tetapi analisis saya masih muncul di semua tiga perangkat untuk beberapa alasan. Saya dikirim satu terbuka untuk meninjau. Ini adalah pendapat jujur.

pro:
- Chime 4 volume, bervariasi dari lembut untuk cukup keras
- Desain sederhana, menarik
- Banyak pilihan bip / melodi. Salah satunya adalah suara anjing menggonggong. Saya ragu bahwa akan benar-benar menipu pencuri, tapi layak dicoba, kan?
- Unit Chiming bersinar cahaya biru ketika sinyal, yang berguna sebagai isyarat visual tambahan
- Baik jangkauan komunikasi antara sensor dan unit berpadu, dengan asumsi tidak ada kendala utama
- Detektor Gerak dilengkapi dengan baterai 9 volt
- Bell Satuan terhubung, sehingga Anda tidak mengubah baterai
- 10 detik delay antara sistem bel / deteksi acara untuk mengurangi pengulangan
- Sensor gerak memiliki sendiri on / off switch

kontra:
- Sensor gerak membutuhkan waktu hanya bekerja dalam kisaran terbatas sekitar 12 kaki (4 meter) di depan perangkat. Untuk kebanyakan situasi seperti halnya kost putri undip tembalang semarang, ini akan menjadi tidak memadai. Pelanggan lain mengatakan layanan pelanggan Sadotech mengatakan Anda dapat mengatur sensitivitas sensor gerak dengan membuka dan mengubah "tombol" ke dalam perangkat. Aku mencoba memberikannya dan - dengan asumsi Anda telah melakukannya dengan benar - aku melihat tidak ada perbedaan penting dalam jangkauan atau gerakan sensitivitas deteksi.

Direkomendasikan : griyaamana.com
Sumber dari : amazon.com
Previous
Next Post »
Thanks for your comment