Tidur dengan Penyimpanan: Menghemat Ruang, yang "Bebas" dari Kabinet

Ruang, Keluarga dan Pendidikan - Tempat tidur kontainer merupakan peluang untuk membuat di kamar tidur tanpa kabinet rak pergi. Sebuah penghematan ruang yang sangat berguna dan bersembunyi.

Dalam ruang kecil kita hidup di setiap sudut, akan sangat membantu untuk memulihkan dan kompartemen untuk menempatkan objek: sering di rumah hari ini, mereka tidak berguna "lemari". Tempat tidur dengan memori akan memungkinkan Anda untuk menjaga ruang, jika tidak terpakai, di bawah kasur, dan memungkinkan sambil menyimpan lembar, selimut dan semua yang Anda butuhkan di wilayah tidur, lemari ruang bebas. Pengoperasian mekanisme dilengkapi dengan tempat tidur adalah struktur dengan tuas oleh piston ke frame dengan sekrup, jaminan melekat diaktifkan memungkinkan pencabutan jaringan dan kasur. Mekanisme ini dilengkapi dengan lift paralel kasur, yang dapat membuat tidur tanpa jatuh, atau kompas, mengatur dengan engsel di kepala ranjang.

Juga tersedia adalah wadah diekstrak, ideal untuk binatu atau untuk permainan anak-anak. bervariasi tingginya, dasar "dada", sesuai dengan kebutuhan yang berbeda. Mereka juga pada model pasar, adalah di antara mereka memperkenalkan bukan ruang laci, tempat tidur kedua, cara mudah untuk tamu. Hal ini berguna untuk benar mengevaluasi kemudahan gerakan, mekanisme untuk memeriksa apakah operasi pembukaan shutter sangat sederhana, tidak ada upaya, seperti yang terjadi dengan produk yang berkualitas. Anda dapat memilih antara tempat tidur double atau twin dilepas, kain dan kulit, sebagai aturan. Berbagai tidur kontainer di sangat luas, dari solusi minimal untuk romantis dan nyaman, klasik dari proposal yang paling modern.

Bed seri Duplo dari Noctis dengan kontainer, lengkap dengan jala struktural dan atas kasur dengan dua kontainer dilepas dan peralatan berbentuk sudut, dengan rangka baja empuk dan ditutupi dengan kain dilepas, kulit dilepas atau kulit imitasi. Lengkap dengan tempat tidur tarik-keluar (dengan jaringan manual atau otomatis) atau akar, atau Anda menggabungkan dengan dua solusi, di sudut layanan tidur tarik-keluar ketiga dan kasus atas. Ukuran 80 x 190 cm. Harga mulai 534 € Home + PPN.

Angle Flou tidur dengan mekanisme, dengan desain yang sederhana atau dengan perlindungan angin di atas, dengan bilah disesuaikan dan basis ortopedi. Tersedia berbasis wadah atau pelat dasar dengan gerakan dan elektrik / manual. halus atau berlapis headboard dengan removable kain berdasarkan penutup atau kulit. Persimpangan kepala dan model piring dengan layar Anda dapat memasukkan lampu sudut dalam tabung dipoles krom, emas atau perunggu. Pengukuran L 160/170/180 x D 200 x H 130 cm. harga dasar € 2.985,00 tanpa kasur dan tempat tidur

Tempat tidur Picolit Lema adalah empuk dan dilepas. Dia telah berlapis kepala dan kaki warna aluminium. Ini tersedia dalam empat ukuran; dalam versi dengan 179 cm kepala lebar juga dapat meningkatkan jaringan dan elemen kontainer.

Howard Calligaris tidur dengan mekanisme, chrome logam dasar, kepala empuk, struktur MDF empuk, laths didukung oleh kurung sudut, Sandwell kain "(100% linen) -. Sepenuhnya dilepas langkah L 190 x P 218 x H 112 (31,5 shore .) cm Harga: € 2,193.00.

Jarum tidur Ditre Italia juga mekanisme (Box atau Easy) yang ditawarkan, di mana ortopedi gratis kerangka baja tubular, 13 + 13 bilah mendevaluasi oleh vagina, membawa epoxy aluminium dicat warna abu-abu dibungkam. Di tempat tidur dengan kedalaman besar lapisan adalah jaringan "dilengkapi dengan 14 + 14 bilah. Kemampuan untuk menyesuaikan tinggi jaring, yang kasur di tempat tidur tanpa kotak atau mekanisme Mudah. ​​Fabric Sepenuhnya dilepas atau kulit. Tindakan untuk L 180 x P 212 x H 104 cm Harga: € 1,409.00 + PPN.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment