Meja untuk satu kamar, dengan pasangan Anda atau tris

Besar dan nyaman sendiri atau digunakan dalam kombinasi untuk memiliki dua atau tiga tabel salah satu elemen yang fundamental di ruang tamu untuk mengatur.

Lebih atau kurang dalam hal Anda dapat menampilkan objek dalam mata mereka atau bahkan majalah dan buku-buku tentang seni. Tetapi juga platform untuk kursi yang nyaman atau sofa untuk menikmati minuman dan makanan ringan di televisi atau hanya puas vas atau di atas. Model kami hadir dalam gaya bervariasi (dari yang paling tradisional "modern", terinspirasi oleh lima puluhan untuk mereka yang lebih garis berteknologi tinggi) dan bentuk (persegi panjang, persegi atau oval) sehingga merespon kebutuhan yang berbeda dapat memberikan, bahkan berkaitan dengan ruang. Banyak bahan seperti (jarang kayu, kaca tempered, MDF atau dicat baja), kadang-kadang jika dibuat dalam model yang paling klasik biasanya kaki dan atas keduanya di alam dan dalam desain yang sama, sementara dalam desain yang lebih modern, mereka sering dari dibuat kontras.

Stockholm Ikea adalah veneer di kenari dan memiliki kaki di kenari padat; Semakin beragam vena, membuat masing-masing bagian yang unik. Lap Top memungkinkan pameran besar buku seni atau benar melayani teh. Ukuran ø 93 x H 35 cm. Harga € 199

Kunci-Lema adalah basis yang sangat tipis dan ringan di nikelbronzo logam dicat. Tempat teratas dalam warna HPL adalah karena adanya bagian yang bergerak dalam kontrak termal oak baik dari. Ukuran L 120 x P 120 x H 30,5 cm. Harga 1898 EUR.

Arcand Scandola dilengkapi dengan lantai kontainer dan dua laci nyaman. Hal ini seluruhnya terbuat dari disikat cemara yang solid dalam kobalt halus nuansa biru. Ukuran L 118 x W 60 x H 50 cm. Harga € 888,16.

Sassi Calligaris memiliki desain, gaya modern berteknologi tinggi; Struktur ini marah dengan ujung bulat baja dipoles dan kaca bening. Ukuran L 90 x W 80 x H 35 cm. Harga € 384

Zen Reflex memiliki struktur dukungan dari penataan ruang varietas ek Wenge, putih, abu-abu, abu, tembakau atau alami. kaca atas jelas tersedia dalam bulat atau versi persegi. Ukuran ø 100 x H 40 cm, L 90 x W 90 x H 40 cm. Harga € 549 untuk versi dasar.

Norwegia pada rumah baru adalah model pedesaan / rasa elegan menekankan kehadiran lantai kayu alami; Sekarang, tiga meter di kontras gelap metalik. Ukuran ø 87 x H 30 cm. Harga € 338

Bonnie Alma Desain memiliki kaki tipis seluruhnya terbuat dari baja dan krom oval dipernis atas di MDF putih; Hal ini mudah dilepas. Ukuran L 100 x W 76 x H 25 cm. Harga € 564,86 untuk versi dasar.

3Table Porro adalah model asli dari tiga rencana yang berbeda di sana, persegi, bulat dan oval, kayu dan kaca dengan dukungan hitam. Kaki terbuat dari logam mengkilap. Permukaan samping dapat diputar sekitar. Ukuran L 170 x P 120 x H 36,5 cm. Harga € 1,251.72.

Mimpi Cloud dibangun seluruhnya dari logam dengan finishing satin hitam; Permukaan yang dihiasi dengan pola bunga bergaya, dibuat di laser cutting. Ukuran L 100 x W 100 x H 21 cm. Harga atas permintaan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment