Desain Linear dan Permukaan yang Yalus untuk Dapur Dengan Gaya Minimal

Jika dapur berfokus pada dasar-dasar, desain tanpa ornamen, selalu linear dan ringan. Pintu lantai dan dinding menangani menghilang, digantikan oleh alur di ketebalannya.

Fitur yang paling jelas gaya dapur minimal menunjukkan tidak adanya pegangan dirancang sebagai relatif menonjol untuk elemen sayap dapat digantikan oleh yang disebut slot, alur terbentuk di ketebalan pelat, memungkinkan pembukaan pegangan dan penutupan pangkalan, lemari dinding, lemari di kolom. Dalam model dapur di mana mereka digunakan, mereka dapat disorot di finish sama pintu atau dengan warna yang kontras menjadi dekorasi mabuk dan linear di bagian depan, semacam garis - horizontal atau vertikal laci diperpanjang di jenis-jenis modul. Kami komentar tipe dua komposisi.

Lihat sistem Aleve dari Stosa Dapur

Komposisi terdiri dari dua sisi sejajar, dengan pintu mulus tanpa gagang, INTEGRA ELEMENTS hari dan berwarna pelat kuning kusam menjadi elemen dekoratif dari dapur. ruang kerja dibagi menjadi dua bagian terhadap masing-masing, sebuah pulau dan dinding, dengan rencana makanan ringan multi-fungsional yang menghubungkan mereka.

Semenanjung dengan area cuci dilengkapi dengan elemen terbuka di luar, digunakan untuk buku-buku dan barang-barang lainnya. Pemilihan permukaan mengkilap dan dicat bergantian digulung struktural, sedangkan bagian bawah kompor marmer grabla Velvet kembali tebal 3 cm. Versi ditingkatkan dibandingkan dengan tradisional adalah pernis UV. Hal ini tidak kuning dan jauh lebih tahan lama, dan goresan. Di dasar adalah teknologi yang menjamin pengeringan lebih cepat dicat warna yang lebih halus dan kuat.

Kaca Arredo3

READY, ELLE, memasak menggabungkan kekakuan bentuk dengan pilihan inovatif seperti menggantung pengurangan tinggi dan di dinding yang berdekatan, elemen terbuka dengan ukuran yang sama. Pintu dan dinding unit berada di matt kaca dengan bingkai dipoles dan mengganti pegangan tradisional, alur stylish. Top, saya mengangkat dan pinggul dilapisi dengan Ariel MARMER GREY. Hal ini diperlakukan dan dipoles agar tidak hanya menyenangkan mata, tetapi juga lebih tahan terhadap abrasi, asam dan lemak.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment