Steam Bath: Rumah Anda Untuk Kesejahteraan Anda!

Untuk keindahan tubuh dan mental kesejahteraan, terhadap ketegangan dan stres dari kehidupan sehari-hari hanya ruang sauna untuk nyaman menikmati di kamar mandi.

Dengan pengaturan disesuaikan Anda dapat memiliki desain kamar mandi Anda sendiri, sehingga kamar mandi adalah lingkungan yang nyaman dan santai, misalnya, dengan mandi Turki. Solusi hammam di rumah Anda sendiri disesuaikan beragam dan dikonfigurasi untuk memberikan pada ruang yang tersedia. Selain kios-kios mandi disiapkan sudah terintegrasi dengan pembangkit uap Unit dikelola dengan kontrol layar sentuh, ada kemungkinan bahwa mandi dengan kolom peralatan, instalasi atau semi-tersembunyi, dilengkapi dengan generator uap. Dengan cara ini Anda dapat mengambil keuntungan dari uap di kamar mandi sendiri, misalnya hanya 80 x menikmati berukuran kecil 80 cm. Ketika generator uap dimasukkan ke dalam operasi, bagian dalam kabin mandi tiba dalam waktu singkat untuk suhu rata-rata antara 40 dan 50 ° C juga dengan 100% kelembaban. Selama 20-25 menit dari kehidupan Turki mandi begitu banyak manfaat bagi tubuh dan pikiran: pertama, untuk meningkatkan penampilan kulit dengan mudah uap ke dalam pori-pori menembus untuk membuang racun dan kelebihan cairan. Hammam domestik terutama ditunjukkan setelah olahraga karena mempromosikan pemulihan cepat dan memungkinkan Anda untuk dengan cepat membuang asam laktat, melemaskan otot-otot dan meningkatkan sirkulasi. Turki mandi juga stres dan ketegangan direkomendasikan untuk melawan dan membebaskan saluran udara. Kolom mandi dapat dilengkapi atau benar-benar bersantai dengan aksesoris opsional seperti sistem radio dalam suara musik bahkan untuk terapi warna dan aromaterapi. Untuk menjamin kehidupan yang panjang untuk Hammam, memiliki fasilitas mandi layar yang sempurna terisolasi dengan pintu kedap air dan lantai disegel.

Uap pembangkit uap 3 Grand dengan keyboard kontrol sentuh diintegrasikan ke kolom mandi semi-tersembunyi. Hal ini lengkap dengan aromaterapi, terapi warna, 3 nozel untuk pijat kembali, kaskade pisau, mandi dan radio. Tindakan kolom L 27 x H 190 cm P 13,5X. Harga tanpa PPN, 2880 €.
Hal ini dilengkapi dengan Turki pembangkit mandi uap meregenerasi kolom 200 dari Hafro cekung mandi kembar. Dilengkapi dengan 3-way pencampuran katup, mandi hujan, outlet uap dengan dispenser untuk aromaterapi dan terapi warna dalam baja disikat dengan depan dalam kristal putih. Ukuran L 38 x H 198 cm. Harga komposisi dengan sepiring mandi dari 160 x 80 cm, tidak termasuk PPN, 9980 €.
Memiliki bentuk dasar dan sudut dari kamar mandi sepenuhnya Turki mandi kabin St. Trop oleh Duravit. Menekan tombol pada controller, Anda dapat mencapai suhu adalah antara 42 dan 50 derajat singkat di kabin. Bingkai pintu Anda dapat memilih dari 27 warna yang berbeda. langkah-langkah Harga 80 x 80 cm 3679 EUR.
Mungkin ruang TEUCO Pasha Hamam dengan dinding kaca dalam berbagai ukuran untuk mengkonfigurasi. Kontrol fungsi melalui layar sentuh. Juga di dalam ruang sauna semuanya disesuaikan: bentuk cekungan aksesoris, seperti sistem audio dengan koneksi Bluetooth. Harga atas permintaan.
Hal ini dapat dikonfigurasi untuk hammam untuk mengukur pelanggan Stenal kaca kaca tempered dari 8 mm. Struktur pendukung harus memastikan sesak mutlak isolasi termal yang sangat tinggi. Kabin dapat ditutupi dengan ubin dan mosaik keramik atau kaca. Minimum ukuran yang direkomendasikan adalah 115 x L 115 cm P. Harga berdasarkan permintaan.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment