Sebuah pengaman rumah

Harga Lantai Kayu - Seperti yang ditunjukkan oleh tingginya angka kecelakaan dalam negeri dalam statistik, rumah sering tersembunyi bahaya untuk muda dan tua.

Yang paling rentan adalah pasti anak-anak karena mereka rasa ingin tahu alami dan keaktifan sering menyebabkan mereka untuk menemukan benda-benda yang tidak diketahui yang tidak mampu mengenali mana bahaya mengintai.

Mereka 'harus karena itu, bahwa anak-anak kecil untuk membuat dalam perawatan wajah Anda di rumah, mereka memiliki lingkungan yang aman. Mari kita lihat apa yang harus mengambil langkah-langkah untuk mencapai tujuan ini.

Untuk sistem penahan anak

Tabel memiliki lantai tinggi anak-anak dan cenderung memiliki itu di kepala saya sakit. E 'karena itu perlu untuk memilih mereka dengan ujung bulat; alternatif, adalah perlindungan khusus yang dapat dihapus ketika mereka tidak lagi diperlukan.

Karpet dapat menjadi sangat menyenangkan untuk anak, karena mereka panas, dan dibiarkan merangkak. Tetapi penting bahwa mereka disertai dengan anti-slip khusus mesh, yang mencegah gerakan. Mereka juga harus sering dibersihkan, karena rekaman tungau dan bakteri, alergi dapat menyebabkan. lantai dapat nyaman untuk anak, tetapi harus ramah lingkungan, dan karena itu disajikan tidak ada perekat sintetis.

Lampu standar harus dihindari karena mereka dapat ditarik, dan menerkamnya. Mereka asuransi memiliki dasar yang sangat berat, yang membuatnya stabil. TV harus ditempatkan sehingga anak tidak tirarselo bisa dia, misalnya, di bagian terdalam dari keranjang atau TV berdiri mobile.

Balkon besi pagar harus mencegah bentuk dan ukuran sebagai anak-anak lereng lembut, atau penyisipan kepala antara profil. Demikian pula pergi benar-benar dijauhkan dari pagar vas, kursi dan barang-barang secara umum, bahwa mereka mampu untuk mendaki.

Dapur tidak diragukan lagi salah satu tempat paling berbahaya. pisau tajam dan alat-alat yang dapat komponen peralatan rumah tangga kecil harus disimpan benar-benar keluar dari jangkauan anak-anak. pot yang tepat mereka akan meletakkan di bagian belakang kompor, dan Anda benar-benar membutuhkan perhatian yang pan menangani tidak membayar untuk berdiri keluar dari oven. Tungku dilengkapi dengan kaca yang tidak suhu yang terlalu tinggi tidak tercapai, agar tidak membakar tangan Anda.

Untuk menjaga untuk mandi, selain akomodasi yang wajar pada setiap asumsi pada jarak yang tepat dari pelayanan kesehatan, ingat tidak di tinggal pengering rambut terpasang jika Anda menerapkan usarlo.Una perhatian mungkin sangat cocok untuk semua kamar berhenti melengkapi gerai khusus jack menutupi listrik darurat.






Lantai Freddi

Harga Lantai Kayu Bogor - Untuk menutupi permintaan panas dan semakin banyak "kebutuhan mendesak untuk mengurangi dengan cara yang sama dengan pemanas di bawah lantai yang hangat, mampu konsumsi energi bangunan, tersebar di gedung-gedung baru, yang menyediakan rumah yang ideal untuk pengeluaran energi nol, lantai bercahaya dingin.

Sangat terintegrasi ke dalam semua jenis lantai, termasuk parket, mereka menawarkan keuntungan yang sama dan kenyamanan pemanasan lantai hangat, di antaranya: nol efek estetika pada furnitur rumah; Nol jejak yang memaksimalkan ruang yang dapat digunakan di rumah; perasaan yang meluas kesejahteraan dengan distribusi seragam energi panas; Kurangnya ventilasi di daerah dengan tidak adanya konsekuensi dari campur debu bergerak ke banyak orang; kebisingan rendah, bahkan selama fase pencahayaan dan pemadam, sering tahap penting untuk jenis peralatan lainnya.

Kenaikan biaya bahan baku dalam beberapa tahun terakhir, telah memberikan kontribusi terhadap penyebaran panel berseri-seri, membentuk pipa umumnya dibentuk oleh multi-lapisan aluminium dan polyethylene kombinasi yang menggabungkan kekuatan mekanik dan isolasi termal.


Piping di Tingkat Radiasi

Didistribusikan umumnya spiral pipa atau gulungan pelat dari bahan isolasi, tetap dengan jangkar khusus untuk piring, yang terakhir diatur di lantai, untuk melupakan pipa air dan layanan listrik di rumah selimut, tanpa cocok lapisan isolasi di bawah piring mencegah hilangnya panas ke bawah.

Kumparan didistribusikan sirkuit di lingkungan yang berbeda dan merupakan bagian dari satu atau lebih panel, dari mana cabang yang sama, dengan perlindungan untuk lingkungan yang memprediksi memiliki permukaan mencapai sekitar tiga puluh meter persegi, kehadiran setidaknya dua sirkuit yang berbeda.

Jika bangunan menjadi ber-AC memiliki luas permukaan sangat besar, lebih dari seratus meter persegi, adalah tepat untuk memberikan kolektor yang lebih sekunder, berbeda dengan sirkuit di kumparan untuk lingkungan yang berbeda yang tersedia, kolektor milik selokan utama dekat panas ditempatkan Generator, umumnya chiller.

Unsur radiasi nyata terbentuk dari screed di piring yang berisi pipa, semen screed dengan menambahkan aditif untuk meningkatkan karakteristik radiasi yang ditargetkan.

Untuk memastikan integritas dari pelat radiasi untuk mengamankan sesuai pintu yang harus disimpan terpisah dalam lingkungan yang berbeda, berbagi di lantai yang sama, pemisah atau baffle, pelat radiasi lebih Screed.

Masalah dan Solusi Tanah Freddi

Di dalam tabung air dingin mengalir dengan suhu aliran sekitar 18 ° C, sesuai dengan kebutuhan dan kondisi batas termal bangunan, penghuni dan wilayah geografis di mana bangunan ini terletak; dapat menyebabkan masalah kondensasi, karena suhu screed lebih rendah atau sama dengan embun air bersirkulasi air untuk suhu dingin.

Bahkan, adalah aspek yang paling halus dingin dalam sistem pemanas di bawah lantai dalam praktek persis pembentukan kemungkinan kondensasi di dekat bagian bawah, yang juga merupakan batas untuk jenis peralatan; Batas tersebut dapat diatasi dengan penggunaan sistem lain yang tanaman terhadap piring memancar dingin dapat menemani: sistem dehumidification.

Sebuah sistem dehumidification, dengan sistem saluran polyurethane umum, diffusers intake udara dan bukaan udara masuk di berbagai ruangan rumah, secara signifikan dapat memberikan kontribusi pada kelembaban di udara mengurangi terutama ketika kelembaban mencapai sangat tinggi selama musim panas .

Realisasi sistem dehumidification adalah biaya lain untuk mendapatkan dingin dari lantai dan sering kesulitan yang dihadapi oleh pengetahuan tentang bagaimana ketidakmampuan untuk menggunakan batas atas untuk alokasi saluran yang sama atau tidak adanya langit-langit, dengan dampak estetika konsekuen saluran pada furnitur rumah.

Biaya sistem dehumidification perlu dinilai dalam estimasi biaya investasi dengan keuntungan ekonomi dari sistem dengan panel bercahaya seperti: kemampuan untuk mengoperasikan mesin, dengan kinerja yang sangat baik dalam hal konsumsi dan didasarkan pada teknologi ramah lingkungan, pemeliharaan hampir segala sesuatu dan alam inersia termal dari permukaan memancar yang mengurangi konsumen menghabiskan generator panas.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment