Pilih Lantai Dapur: Kayu Imitasi, Parket, Terakota

Kecantikan dan terutama resistensi: Lantai dapur harus memiliki dua sifat. Karena sering area memasak di ruang tamu dan sebagai lapisan dalam lingkungan ini sangat tergantung pada pemakaian dan kontak dengan zat yang merusak. Air terlalu banyak untuk bahan pembersih yang agresif.

Salah satu bahan yang digunakan untuk membuka dapur adalah porselen, bahan keramik dengan pasta kompak, berpori sangat tahan terhadap abrasi. teknik digital modern mereka dari beberapa ubin diperbolehkan untuk mendapatkan permukaan dengan efek kayu yang sangat alami dan realistis, menekankan pembuluh darah dari berbagai nuansa warna dan pada saat yang sama dampak yang signifikan, sangat nyaman untuk disentuh. Format Echo kepada mereka dari bilah kayu sehingga mereka rata-rata 120 cm dengan lebar variabel, biasanya 15, 20 atau 30 cm. Anda tidak bisa hanya estetika bermain kayu, tetapi juga efek dari batu alam, seperti batu tulis, travertine, batu bata atau semen ubin, semen buatan sendiri banyak digunakan dalam konstruksi antara 800 dan pusat '900 Selain ubin keramik dengan efek kayu dapat digunakan untuk dapur lantai termasuk pelapis kayu dan menawarkan perasaan hangat yang bagus, memastikan isolasi termal yang baik dan akustik, tahan lama. Untuk dapur lebih baik, lebih stabil dan menggunakan kayu seperti oak atau Iroko. Biasanya kayu lapis prefabrikasi mungkin dua atau tiga lapisan, parket; Ada juga produk yang diletakkan kering tanpa menggunakan perekat. Saat ini tren menunjukkan permukaan dengan estetika kuno atau efek "usang", dengan tanda-tanda penuaan untuk hasilnya, terutama diperoleh berumur dan alami.

Koleksi Memory mood Panaria periuk berwarna terinspirasi oleh pengrajin genteng beton dari masa lalu. Berikut dalam warna Copper (coklat gelap), tersedia dalam lima warna, semua terkoordinasi. tebal dalam format 45,2 x 45,2 cm, dengan 9 mm. Harga per meter persegi, tidak termasuk PPN, € 44,96.
Hal ini untuk menghapus papan 3 Myrna bagian bawah Collection Woodco Iroko. Dia dipoles permukaan dan selesai dengan warna satin non-beracun dan bebas dari pelarut. Dalam format 19 x 220 cm, tebal 14 mm. Harga per meter persegi € 48,16.
Hal ini berkaca-kaca porselen periuk Woodcomfort koleksi laba-laba dengan efek kayu ubin. Dalam warna beech, zaitun, maple dan walnut, itu adalah dalam format 15 x 90 cm. Harga atas permintaan.
Berusia efek kayu garis lantai Rover koleksi Da Vinci dari Del Conca Ceramica dibuat dengan teknologi digital. Dalam diperbaiki porselen keramik, memiliki ketebalan 20 mm, panjang 120 cm dan lebar 15, 20 atau 30 cm. Harga per meter persegi, ukuran 15:20 x 120 cm EUR 48, ukuran 30 x 120 cm € 42.
Antiqued travertine kuning anjlok lantai Kristen. Dengan ketebalan 10 mm, memiliki ukuran 20 x 20 cm. Hal ini juga 10 x 10 ukuran cm, 15 x 15 cm, 20 x 20 cm, 30 x 30 cm, 45 x 45 cm atau 45 x 90 cm dan ketebalan 20 mm. Harga penawaran.
Bagian bawah Collection Gelombang '500 CP parket memberikan perasaan berjalan antik nyata, lantai kayu, karena mereka bermain gelombang kecil yang terbentuk dari waktu ke waktu sekitar knot kayu. Kayu pra-selesai, itu terbuat dari tiga lapisan menyeberang dari kayu asli. adalah panjang 200 hingga 400 cm dan ketebalan 20 mm dalam enam lebar yang berbeda tersedia; dengan ketebalan 15 mm bukan di 4 lebar yang berbeda. Harga penawaran.
The S.Wood koleksi Ceramica Sant'Agostino porselen dari node penting dan nuansa lembut dan alami. Ini tersedia dalam lima warna yang berbeda, ukuran 15 x 120 cm dan 20 x 120 cm. Harga per sq.m. 97 EUR.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment