Beberapa Point Memilih Atau Memasang Lantai Kayu

Apakah Anda menginginkan lantai kayu yang belum selesai atau lantai kayu yang sudah jadi? Dalam beberapa kasus, seperti sebuah apartemen dengan kenaikan tinggi yang tidak memungkinkan penyelesaian kayu di tempat, pertanyaan ini mungkin sudah terjawab untuk Anda. Ini mungkin tergantung pada apakah Anda sedang membangun rumah baru atau sudah tinggal di rumah yang sudah ada. Biaya di atas lantai prefinished lebih tinggi. Di sisi lain, jika Anda menyewa seorang profesional untuk menyelesaikan lantai Anda di tempat, mungkin harganya paling sedikit Rp.100.000 per kaki persegi. Beberapa orang lebih memilih tampilan lantai yang selesai di lokasi karena memiliki sudut persegi yang nyaman tanpa bevel, dibandingkan dengan lantai yang sudah jadi, yang memiliki tepi microbeveled sedikit di sisi papan. Terserah Anda, jadi timbangkan pilihan Anda.

Mengetahui luas setiap ruangan di proyek anda. Berdasarkan dimensi ruangan, Anda dapat memperkirakan berapa lebar papan lantai kayu yang diperlukan, kemudian ditambah 10 persen. Diwaktu Anda benar-benar mengetahui berapa kebutuhan papan lantai kayu, disitu akan diketahui apakah bahan yang dibutuhkan sudah tersedia untuk mempercepat proses proyek Anda. Pemesanan lebih awal adalah suatu keputusan yang baik yaitu sekitar dua hingga tiga bulan idealnya – guna memastikan kesesuaian pesanan lantai dengan yang Anda inginkan, kemudian Anda bisa membawanya ke proyek Anda sesuai dengan waktunya, membiarkan beberapa saat agar kayu beradaptasi dengan suhu ruangan sebelum pemasangan. Konsultasi dengan penyedia lantai kayu sebelum semua hal yang tertulis diatas, apakah ruangan Anda sesuai untuk lantai kayu.

Pikirkan spesies kayu. Luangkan waktu untuk melihat-lihat foto dari berbagai jenis kayu, dan pelajari tentang sifat-sifat hutan. Apakah kayu yang Anda sukai masuk akal untuk kebutuhan Anda? (Jika Anda seorang perfeksionis yang tidak tahan dengan tampilan lantai yang mudah pudar, Anda mungkin ingin pergi dengan kayu yang lebih keras yang tidak akan terlihat mudah rusak). Jangan terlalu terpaku pada warna lantai tertentu yang Anda lihat di foto, karena kayu yang sama bisa terlihat sangat berbeda tergantung pada finish yang Anda pilih. Menerapkan noda juga bisa mengubah warna lantai secara dramatis. Anda mungkin ingin bereksperimen dengan selesai yang berbeda untuk memastikan Anda mendapatkan penampilan terbaik Anda.

Perhatikan nilai kayu. Begitu Anda telah memutuskan pada jenis kayu, Anda akan memiliki pilihan nilai di dalam spesies itu. Semua nilai lantai kami berkinerja baik; Kelasnya murni soal gaya dan biaya. Kami memanggil kayu dengan butiran bening dan sedikit tanpa knot Select grade. Kayu dengan tanda karakter alami seperti simpul atau kulit kayu disebut Natural grade. Nilai premium adalah titik tengah antara kedua nilai ini.

Mempertimbangkan ukuran papan lantai kayu. Plank atau ukuran papan banyak mempengaruhi harga lantai kayu Anda dan juga mempengaruhi tampilan visual yang tampak. Jika Anda memilih random, berarti Anda memilih untuk mendapatkan ukuran yang bervariasi dimana akan membuat harga dari lantai kayu lebih murah dibandingkan dengan memilih ukuran yang sama. Dikarenakan tidak ada lagi proses pemilihan atau sortir begitu juga kemungkinan pemotongan papan untuk mendapatkan ukuran yang sama.


Silahkan mengunjungi gaslantaiparket.com dan dapatkan daftar harga lantai kayu kami.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment