Desin Apartemen 45 Meter Persegi

 
Memaksimalkan ruang di rumah Anda sehingga untuk "memperluas" rumah tanpa harus meningkatkan rekaman persegi. Kami berhasil Maurizio P. pemain kami, dengan perubahan minimal dan studi yang cermat dimensi. Tetapi terutama dengan memilih furnitur transformable dan multifungsi.

Proyek membeli "di atas kertas" langsung dari produsen, sehingga masih harus diwujudkan, dan keinginan untuk membangun rumah untuk mengukur, membuat sebagian besar meter persegi yang tersedia: dua periode ini adalah yang memulai pekerjaan yang pemilik membawa maju dan mengikuti renovasi rumah mereka, yang terletak di Genoa. Intervensi kustomisasi yang dari sudut pandang struktural telah melihat beberapa perubahan - transformasi dapur ditutup dapur, menggantikan kamar mandi berengsel pintu dengan geser, menciptakan walk-in closet di reses dinding ruang tidur - untuk fokus terutama pada pilihan furnitur, sebagian besar disesuaikan atau "Ganti Cepat".


Pintu masuk, diturunkan untuk dimasukkannya lampu sorot tersembunyi dan AC, ruang tamu mengarah sayap di mana ada dapur yang dilengkapi dengan perabotan dapur, dibangun di sekitar kolom layanan yang mengikat, karena mengandung sistem distribusi dan ventilasi bangunan. Penyempitan bagian antara dapur dan hidup rencana kerja berubah menjadi braket dengan dua bangku untuk konsumsi makanan cepat saji.

Produsen proyek, dengan luas tertutup, memberikan pengembangan linear hanya 180 cm dapur; pemilik telah hampir tiga kali lipat ukuran ini dengan menempatkan pangkalan dan peralatan di sekitar kolom sistem teknis: sehingga berhasil memiliki ruang untuk pencuci piring, oven, 60 cm memasak, tenggelam ke spa, troli mobile, dasar sudut dengan pembukaan ganda , kulkas dan pantry kolom.

Lantai dapur yang memanjang ke arah ruang tamu bekerja sebagai elemen yang menghubungkan keduanya bahan berwarna antara dua sisi volume struktural fasilitas. Rak atasnya kantilever, yang tampaknya untuk mengingat ketinggian masukan menurunkan, berkat dua lampu sorot tersembunyi memungkinkan untuk memiliki pencahayaan yang berdedikasi dan optimal pada pesawat itu sendiri. Sofa adalah model convertible di tempat tidur di alun-alun dan setengah untuk kedatangan setiap tamu.

Kolom kulkas bergabung ke dangkal disesuaikan selular yang digunakan sebagai pantry, kelanjutan dari perabotan dapur dan lantai dengan bangku. Di sebelah kanan sistem dinding (datang dari rumah sebelumnya dihuni oleh pemilik) memastikan ruang yang diperlukan untuk menyimpan benda-benda dan peralatannya, terus di ruang tamu sebagai rencana wadah untuk peralatan teknologi.

Ruang kedua rumah memiliki fungsi yang lebih: hari berfungsi sebagai ruang makan atau, jika perlu menggunakan konsol convertible (lihat di bawah foto), atau sebagai sebuah penelitian. Pada malam hari, namun kabinet-rak buku dengan pintu kaca dan rak sisi di Wenge berubah menjadi tempat tidur (lihat di bawah lingkungan yang berubah di dalam ruangan).

Memanfaatkan sebuah niche yang ada di kamar tidur, bukan untuk posisi lemari klasik pemilik memutuskan untuk membangun sebuah walk-in closet kecil, sepenuhnya disesuaikan, dengan pintu ganda kaca buram ayunan yang dematerialized sebagian volume. Tidur ganda hari "menghilang" ke dalam perpustakaan sehingga dapat membebaskan permukaan ruang tergantung pada kebutuhan.

Di kamar tidur mobile tambahan "perubahan cepat" memungkinkan penggunaan yang berbeda ketiga ruang: panggung dengan beku atas kaca tempered dan struktur selesai logam perak bisa membuka diri untuk menjadi meja oval untuk empat sampai enam tempat tidur, ditempatkan di ruang tengah ketika tempat tidur ditutup. Cermin besar dengan bingkai perak penting meningkatkan kedalaman lingkungan.

Di kamar tidur mobile tambahan "perubahan cepat" memungkinkan penggunaan yang berbeda ketiga ruang: panggung dengan beku atas kaca tempered dan struktur selesai logam perak bisa membuka diri untuk menjadi meja oval untuk empat sampai enam tempat tidur, ditempatkan di ruang tengah ketika tempat tidur ditutup. Cermin besar dengan bingkai perak penting meningkatkan kedalaman lingkungan.

Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment