Mengkonversi Furnitur Kamar Mandi Tikar

Perabotan kamar mandi dengan solusi yang dapat berubah dari hari ke hari: Arcom dinding magnetik khusus telah harus dilengkapi dengan furnitur, kesombongan dan aksesoris pilihan dari sejumlah besar model dan warna yang dipilih, dan kemudian pindah, jika Anda ingin .

Arcom berdasarkan penelitian saat Magnetic, serangkaian berorientasi pada fleksibilitas maksimum dan adaptasi dari produk kamar mandi lahir. Dengan Magnetic adalah kamar mandi, jika diinginkan, tanpa merusak, dan mempersiapkan permukaan lagi karena mereka terbuat dari pelat logam, yang diproduksi sebagai pelapis untuk dinding dan serangkaian produk magnetik, yang dapat bergerak bebas di ruang angkasa. Magnetic adalah solusi, yang dirancang khusus untuk orang-orang yang ingin memiliki kamar mandi yang unik, asli dan selalu berbeda.

Keluwesan
Magnetik bukan merupakan produk yang sederhana, namun sejumlah item dan item yang cocok dengan semua koleksi Arcom meninggalkan pelanggan dengan pilihan maksimum model Arcom atau favorit AK: Ini berarti bahwa setiap orang di antara ribuan item dalam daftar dapat memilih kombinasi dari semua permukaan, pegangan atau tersedia seperti ngarai, dan kemudian antara semua Furniture wastafel, terpisah, terintegrasi di lantai atas, pilih semi dan akhirnya cocok salah satu mirror kami secukupnya. Magnetik adalah semacam tikar untuk hosting mandi setiap Arcom.

Spesifikasi teknis
Pelat logam yang tersedia dalam dua ketebalan: 1.5 mm CAHAYA mereka diterapkan langsung ke dinding selesai (ubin atau diplester), sedangkan BOLD tebal 28 mm, dapat digunakan untuk memihak sisi pelapis keramik dan harus memiliki kontinuitas pada dihasilkan permukaan mandi untuk menciptakan warna dan bentuk-bentuk persimpangan yang sudah membuat dinding asli dan dibuat. Dimensi dari papan 1000 mm dan L H 250/500/700 mm dan dapat diatur baik secara vertikal maupun horizontal. Ada juga dua L-modul, yang diapit di tepi perumahan dan sebuah kotak, yang digunakan sebagai penutup dalam kasus tanah ditangguhkan dengan discharge terlihat. Semua panel disediakan dengan sekrup untuk dinding pemasangan dan pra-perawatan keamanan maksimum di kamar mandi untuk memastikan. Selain itu, jika forarle pelanggan untuk bagian dari kabel listrik akan, saluran air atau apa pun, Arcom dapat membuat pengobatan yang tersedia untuk digunakan untuk menutup luka dan untuk memastikan umur panjang dari piring.

Aksesoris
Pembulatan keluar koleksi sejumlah aksesori di setiap kamar mandi dirancang. berbagai jenis rak horisontal, ada vertikal atau berbentuk L bagian logam yang terintegrasi dengan elemen kayu, yang terakhir. Semua versi Arcom Ada juga sejumlah lemari tertutup atau terbuka, tersedia dengan semua pegangan dan permukaan Arcom di 44 gloss atau warna matt, di berbagai hutan (oak di 44 warna, gelombang oak bernoda dalam 7 warna, mocha oak bergaris atau madu , monokrom larch di 44 gloss atau matt warna atau kombinasi dua-nada di 13 gloss atau matt, serta berangan alam atau dipernis) seperti dalam ecomalta, tersedia dalam 7 warna. Koleksi juga produk handuk portasciugacapelli, sikat gigi dan kertas toilet pemegang. akhirnya tersedia berbagai jenis cermin magnetik, yang baik bulat dan persegi panjang dan dua jenis lampu yang diterapkan pada pelat logam magnetik atau langsung di cermin.

Bagaimana
1. Buat dinding magnet sendiri dengan kombinasi ukuran, ketebalan dan bentuk dari piring.
2. Pilih dan aksesoris dengan warna dan permukaan beradaptasi.
3. Tempatkan aksesoris di dinding seperti yang Anda inginkan dan bagaimana Anda ingin.
4. Pindahkan aksesoris di dinding, kapanpun Anda inginkan.











Previous
Next Post »
Thanks for your comment