Menu Penghuni Rumah - Bagian Dua

Harga Lantai Kayu - Dapatkan di mobil atau kereta api, metaforis untuk menutup pintu belakang hiruk pikuk kota dan tersesat di salah satu sudut alam. Rasa kelahiran kembali setelah beberapa hari di kediaman musim panas banyak dari kita tidak mengubah apa pun. Anda tahu bagaimana seharusnya terlihat seperti Anda? Wanita tua di hutan, animasi oleh rumah negara atau wanita sinar matahari penuh modis?
REKONSTRUKSI VS NEW

3. Sedikit lama, baru sedikit

Rumah mengusulkan sesuatu di belakang dan dengan setiap napas, tanah lama dari yang membutuhkan tangan harus meminjam. rekonstruksi kadang-kadang rumit, tapi hasilnya yang lengkap, Anda layak. Memasukkan unsur-unsur baru terbuka di interior asli adalah prinsip jujur, adalah buah. Mungkin dibutuhkan sedikit keberanian, tetapi jika kursi baru yang ramping membuat kruk asli, kecantikan memudar dari sepotong tua yang akan menonjol bahkan lebih. Jangan membesar-besarkan untuk menjadi segalanya dan menyimpan hanya apa yang mereka layak. Orang lain mungkin dibuang dan diganti. Setelah semua, jika kendi telinga hilang, masih menjabat sebagai vas, tapi ketika datang ke lantai, telah waktunya datang untuk meninggalkan penerus daerah bersemangat. rumah tersebut adalah semacam kompromi. Malu akar, tetapi hidup di masa sekarang. Dalam hal ini, mereka selalu di tempat ide-ide segar dan kreativitas untuk memberikan fleksibilitas ruang, sehingga Anda lelah.

Dengan pesona. kursi signifikan putih bijaksana sebagai icing pada kue mengesankan potongan baru, yang menggantikan elemen hancur tua. Tekstil adalah mungkin beruang yang paling rentan dan air mata dari waktu ke waktu. Kotor dan robek tirai, dikenakan karpet nelahodí setiap mata. pertukaran sederhana mereka rumah permanen baru di nada alami jelas mendapatkan interior lebih elegan. Hal ini tidak selalu diperlukan untuk berteriak, menaikkan suara Anda. (Foto: Fermob)

TIP KAMI: Baru karpet melalui ruang kesederhanaan meninggalkan juga bagi pelari tua yang beristirahat di sebuah lemari tua. Sebuah contoh yang indah tentang bagaimana untuk menekankan kualitas sifat lama dan baru.

Pec adalah kami! Menggantinya dengan kompor. Jangan melakukannya, bahwa oven. Diam-diam melakukan fungsi dan dilengkapi dengan desain industriálnímu halus dengan beton - batu pengganti modern. (Foto: Bella Rosa)

Bad? Asli rumah kadang-kadang bahkan tidak ada. campuran retro bawah arcade - Terpilih kontras putih-hitam untuk tidak mencampur baterai dengan dua keran tiba-tiba atau usang. Singkatnya, tepat. (Foto: O. Lubomir Fuxa)

Untuk uang banyak musik. Atau dalam kata - untuk membentuk kembali. Jika Anda tidak memiliki kreativitas, tidak ada kebutuhan untuk menggali jauh ke dalam dompet Anda. Sentuh hal-hal lama New memberikan warna segar dan sentuhan humor. pelecehan pallet dalam fashion, jadi mengapa dia nezamířit pondok. (Foto: Dano Veselský)

Penjajaran. Warna-terkoordinasi, dibedakan musim panas. Meskipun setiap kursi dari waktu dan tempat, tapi di meja yang sama untuk menemukan kesamaan. Dalam nuansa kayu pudar akan bekerja Skandinavia baik. (Foto: IKEA)

4. bau baru

Hidup di air (di atas air), atap datar bukannya counter luar biasa, tata letak terbuka, banyak cahaya, warna playful dan bahan. Sisanya, terutama dalam kasus "anak" perkotaan berarti sebuah pondok di daerah terpencil. perumahan akhir pekan dalam bentuk gedung baru membuka cakrawala dan tampilan lucu banyak solusi nestandardnějším. Karena benda-benda ini tidak digunakan untuk tempat tinggal permanen dan tidak dibatasi oleh perintah tegas dari rumah-rumah tua, konsep mereka jauh odvázanější, asli dan di luar norma-norma - mudah tersedia. Dalam hal ini, Anda benar-benar mengatakan gagasan itu: sekarang tidak ada yang mustahil. Rumah di puzzle pohon yang beradaptasi dengan situasi, rumah terapung - persis ada ruang untuk fantasi pemenuhan dalam kehidupan sehari-hari tidak hanya kesempatan untuk melakukan. Keuntungan dari pekan rumah hari ini harga mereka (variabilitas murah dan mahal solusi yang diperlukan) serta kekhawatiran pemeliharaan kurang, keselamatan dan peluang pilihan ideal lokasi dan lokasi di atasnya, memilih bahan organik atau didaur ulang dan teknologi dan kebebasan dalam tata letak dan solusi desain. Secara singkat: Holiday rumah yang ditemukan untuk mereka yang cukup klasik dan tidak ingin terikat dengan konvensi.

Siklus abadi. bahan terjangkau dan tersedia secara lokal, melihat secara arif kebutuhan, ruang dan peralatan, tanah yang efisien, konstruksi dan tata letak. arsitek menciptakan sebuah rumah prefabrikasi untuk dirinya sendiri dan keluarganya. pekan pertama, itu menjalani penuh orang-orang muda di dekat kota. Tidak seumur hidup, hanya sampai Anda bosan. Bahan yang memilih harus memenuhi beberapa kriteria, sehingga bangunan itu dan mempertahankan nepředražila karakter ekologi. (Foto: Dano Veselský, desain dan implementasi: Toit Arsitek)

Cottage jelas. solusi elegan gubuk melayang di atas tepi permukaan air, yang sebagian tercermin dalam bentuk organik dari jendela dan interior bahari bertema. Koneksi ke situs, ide dan perasaan estetika. (Foto: Dano Veselský, desain dan implementasi: Zuzana Bumbalová, Martin Hantak Michael C. Hronský, Tibor Andráši)

Chaloupka, sebaliknya saya. Konsep pondok tradisional terinspirasi luar kayu dan topi dalam bentuk atap miring, namun karena medan yang miring dengan pemandangan dari atas dan dengan keuntungan dari teknologi terbaru. (Foto: Linda Németh, desain dan implementasi: Prodesi di O. S.).

Kehilangan pada tersenyum. Jika Anda ingin mengubah, membatasi masa jabatan. Interior rumah bukan subjek ketat untuk tren, tapi rasa. Kompor kayu dan panel kayu, meskipun OSB, menghadirkan suasana rumah. Sisa campuran dinyatakan setiap tahun. (Foto: Dano Veselský, desain dan implementasi: Toit Arsitek)

Cobalah untuk warna. mengumumkan kayu bulat ke negara sehubungan memiliki manfaat. Cottage, yang bebas, pada dasarnya berbeda. Ini klise, sepenuhnya terserah Anda yang sesuai. Ini tidak berarti bahwa mereka harus tetap dalam bentuk di mana ia tumbuh. Bereksperimen dengan warna. Coatings meramaikan ruang, Surprise ... (Foto: IKEA)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment