Meningkatkan Motivasi Siswa: 7 Tips untuk Guru

Sering dipaksa untuk berurusan dengan materi pembelajaran yang lebih untuk mempekerjakan guru untuk tumbuh ukuran kelas. Banyak siswa kehilangan kesenangan dari belajar. Ini tidak perlu! scoyo menunjukkan bagaimana Anda ingin memotivasi siswa Anda.

Pada awal anak-anak sekolah mereka masih menghisap segala sesuatu yang baru bagi peserta didik untuk ingin tahu. Anda mengajukan banyak pertanyaan, ingin menjelajahi korelasi dan memberitahu antusias tentang temuan baru. belajar ini dari drive batin keluar adalah motivasi intrinsik dan menciptakan peneliti belajar keras kondisi yang terbaik untuk pembelajaran disebut.

Terlalu banyak tekanan eksternal: mengurangi motivasi belajar

Pondok Pesantren Modern - Namun para peneliti motivasi harus semakin ke perbedaan antara praktek sekolah dan kebutuhan aktual siswa. Semakin tua anak, lebih-lebih, mengeksekusi cetak. Motivasi ekstrinsik, yaitu motivasi eksternal melalui penghargaan seperti nilai yang baik, datang ke dalam fokus. Selain itu, banyak siswa kehilangan kesenangan dari belajar, mengambil rasa ingin tahu alami dan belajar frustrasi muncul. Pada tahap ini jatuh guru sulit untuk memotivasi siswa mereka.

Mengapa demikian, peneliti mencoba untuk tidak ditemukan dalam psikologi, pendidikan dan ilmu saraf selama bertahun-tahun. Juga SCOYO dengan subjek ini dan menerbitkan White Paper pada "motivasi diperlakukan belajar." Pertanyaan yang ada di tengah, di bawah kondisi apa, dengan apa alat dan metode untuk membantu siswa belajar lebih baik dan berkelanjutan memperoleh pengetahuan dan sukacita.

Program untuk siswa: proyek, relevansi praktis, media digital dan otonomi lebih
Dari Motivforschung Berbagai pendekatan diketahui bagaimana guru dan orang tua dapat memotivasi siswa. Sebuah studi tentang scoyo dengan Fun Learning menunjukkan bahwa ide-ide dari anak-anak, orang tua dan profesional yang berdekatan: lebih banyak pekerjaan proyek, kehidupan sehari-hari konten pembelajaran yang relevan, campuran media yang lebih luas dan belajar mandiri adalah kata-kata kunci penting dan ingin meningkatkan motivasi, untuk belajar dalam jangka panjang, Apalagi, survei mahasiswa scoyo ternyata bahwa anak-anak lebih suka berurusan dengan konten pembelajaran ketika mereka dikemas dalam cerita yang menarik.

Guru dapat menggunakan kelas sekolah mereka menggunakan platform pembelajaran penggunaan scoyo secara online dan mengikuti cerita pembelajaran imajinatif pada kurikulum, mengkonsolidasikan dan praktek. Ada informasi lebih lanjut tentang penggunaan sekolah dan lembaga pendidikan. Anda juga dapat mencoba scoyo gratis.

Selain "Bagaimana?" Juga, muncul pertanyaan, "apa" siswa belajar. Pada abad ke-21, itu selalu penting untuk mengetahui dan menerapkan, sehingga untuk mempelajari metode pembelajaran. Karena fakta sekarang dapat selalu eksplorasi web.

Tapi bagaimana guru dapat mengintegrasikan aspek-aspek ini secara khusus dalam pengajaran mereka? Kami memberitahu Anda tips terbaik tentang cara untuk meningkatkan motivasi siswa Anda dengan sedikit usaha, termasuk metode belajar yang kreatif bagi siswa.

7 tips praktis bagi guru yang lama untuk memotivasi siswa Anda:

Jelaskan kepada siswa Anda konteks materi kuliah, mengapa relevan dalam kehidupan sehari-hari dan apa langkah-langkah pembelajaran individu. Ketika siswa dilibatkan dalam proses belajar, mereka berkomitmen di sini.
Kita belajar siswa dengan kepala, hati dan tangan. Anders akal menekankan banding ke daerah otak yang berbeda. Siswa menggunakan apa yang telah mereka pelajari begitu kuat dan tetap berkelanjutan.
Membongkar di cerita menarik, situasi di mana pengetahuan baru bisa memberikan bantuan - baik dalam bentuk proyek atau bermain dengan alat pengajaran digital. Dengan cara ini, motivasi belajar dapat meningkatkan hampir dengan sendirinya.
Cari untuk mendapatkan perhatian dan memotivasi siswa untuk campuran yang baik dari metode dalam pengajaran praktis, modul pembelajaran berbasis komputer guru-dikontrol dan.
Mengintegrasikan dan praktisi dari orangtua untuk mengajarkan relevansi praktis dari mata pelajaran tertentu di dalam kelas.
Biarkan siswa Anda untuk memberikan umpan balik diri sendiri dan secara aktif berusaha untuk mengubah keadaan. Untuk membuat hubungan kepercayaan.
Perlakukan siswa sebagai individu dengan memperhatikan kebutuhan siswa dan menyikapi belajar dan motivasi berbagai jenis.
Jenis motivasi sekilas:
Peer-dependent Jenis Motivasi: Sebagian siswa ditugaskan untuk jenis motivasi. Mereka sangat dipengaruhi oleh teman-teman sekelasnya dan teman-teman.
motivasi guru tergantung Jenis: Dalam jenis motivasi bahwa guru yang memiliki pengaruh kuat pada antusiasme belajar siswa.
Mengintip dan Guru Motivasi bergantung Jenis: Untuk siswa dari jenis ini, kualitas hubungan sekolah dengan guru dan teman sekelas sangat penting.
Mengintip dan Guru Motivasi Jenis mandiri: Untuk siswa dalam kelompok, baik pemerintah federal maupun guru kelas berperan untuk motivasi. Mereka cocok yang paling dalam sistem sekolah tradisional.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment