Kasur: untuk Menjaga Aturan, Anda Mencari yang Terbaik

Ruang, Keluarga dan Pendidikan - Kasur: A Mini-Panduan untuk membaca label dan tips dari "produsen Italia Consorzio dari kasur berkualitas tinggi" untuk menjaga mereka seperti baru, selama mungkin.

Kita menghabiskan sekitar sepertiga dari hidup kita tertidur, tapi kita sering lupa betapa pentingnya untuk tetap bersih dan tetap baik selama mungkin kasur kita. Italia kualitas kasur produsen Consortium (www.consorziomaterassi.it) yang membawa beberapa merek utama dalam industri bersama sejumlah tips berguna diringkas mengatur perawatan yang tepat mereka. Pertama, ketika membeli, lebih baik untuk memilih model dilepas yang memiliki sifat higienis superior: lapisan luar mungkin dengan petunjuk pergi dan dicuci spesifikasi produsen. perlindungan tambahan terhadap debu dan noda dengan cara sovrafodere spons atau kapas. Untuk perawatan rutin, aturan emas, sederhana dan berguna, menyediakan bahwa kasur harus tetap ditemukan dan "bernapas" setidaknya sepuluh menit per hari. Paparan udara dapat sangat efektif mencegah stagnasi kelembaban dan pembentukan bau buruk. Untuk melindungi lapisan dalam, kasur tidak boleh terguncang, bengkok atau dipukuli dengan pemukul karpet. Dan tungau debu dieliminasi dengan sikat datar untuk vacuum bahan cleaner saat mesin adalah untuk menjaga pada daya rendah. Sebelum membersihkan dimulai, lebih invasif, apakah untuk menghapus noda atau proses dry cleaning, para ahli dari hati-hati konsorsium saran. Anda harus berkonsultasi aturan tentang penggunaan dan pemeliharaan petunjuk yang disediakan dalam peta pada saat pembelian dan rekomendasi pada label (dalam gambar di bawah, pengingat berguna pentingnya simbol yang paling umum digunakan) Baca: untuk menginformasikan, dengan mencuci diri dengan benar dalam hubungannya duduk aman terhadap kemungkinan kejutan. Secara umum, kasur tindakan tidak bersih baik dengan air atau dengan perangkat uap di pluralitas lapisan dalam untuk menghasilkan uap air untuk menghindari.
Mendekripsi simbol pada label ditempatkan adalah langkah pertama untuk melaksanakan cucian benar beristirahat.


Charlotte Valflex menggunakan elastisitas kepadatan yang berbeda dari bola polyurethane dalam daun efek memori MindFoam® disertakan. Removable, memiliki sistem 3D-sideband-udara, yang menghilang keringat. Diproduksi dalam ukuran standar yang berbeda dan kebesaran. Harga atas permintaan.

Tuscany Cotton pengalaman di Magniflex diwujudkan dengan bahan alami, 100%, diperkaya dengan ekstrak lidah buaya dan minyak esensial. coating adalah untuk mempromosikan kapas dengan las 3D-strip. Ukuran standar 160 x 190 cm, harga 1135 EUR.

Garis CUREM dari Hilding Anders Italia menggunakan jenis khusus dari busa memori untuk kenyamanan dan breathability. Dalam koleksi diusulkan tiga model, tergantung pada ketinggian dari piring: Surga Forte 19 (20 cm), Surga 22 Forte (23 cm) dan Sky Forte 25 (26 cm). Untuk individu dengan ukuran L 80 x W 190 x H 20 cm, harga € 749

Dibuat untuk menemani semua tahap pertumbuhan anak, harus menyesuaikan daerah mengangkat lebih dibedakan pada area tubuh yang berbeda berusia 3 hingga 14 tahun sandal Dorelan, menurut ketinggian. Ini terdiri dari tiga lapisan MyForm. L 80 x W 190 x H 21 cm. Harga € 590

Biomemo dari SIMAM adalah dari tinggi 18 cm dirakit dengan inti tetap digabungkan dalam lateks murni dengan lapisan memori viskoelastik dengan lambat kembali. Tiga bidang kapasitas yang berbeda. Bentuk sinusoidal alami tulang belakang Sebuah sottofodera elastis melindungi ditentukan jika unfed. Untuk versi ganda L 170 x W 200 x H 22 cm, harga 1426 EUR.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment