Dapur Kecil untuk Toko Kue Besar

Harga Lantai Kayu - Dapur kecil dan keluarga besar - tentu bukan situasi yang unik, dan tentu saja tidak mudah. Alice juga nyonya rumah, yang benar-benar menyukai memasak dan panggang dengan baik, sehingga ruang untuk kegiatan saleh ini tidak ada keluarga tidak akan berhemat. Seperti yang disarankan di Alice di puzzle dapur, arsitek Lucie Hakelová? Tapi praktis! Bagaimana lagi!
Alice dan Peter memiliki apartemen rencana besar-Nya - untuk menghubungkan hidup langsung di bawah atap dan keras sudah bekerja pada bagaimana kamar saat dua milliamperes dan di loteng. Di bawah atap akhirnya tidur dan anak-anak, dan sebuah apartemen kecil, yang kini menghuni pengantin baru, perubahan zona harian apartemen duplex besar - ruang tamu, ruang makan dan dapur. A propos - dapur. Sampai saat ini ada seorang pria tua dan dapur dalam gaya bujangan tua hidup pasti tidak memperkenalkan ide-ide ibu rumah tangga baru, dan menuduh bahwa keluarga besar yang direncanakan.

Rekonstruksi besar akan memakan waktu yang lama, tapi sampai apartemen bentuk dan ukuran akhir mengakuisisi nya, harus berada di suatu tempat untuk memasak. Peter dan Alice tidak bisa membayangkan hidup saya tanpa makanan nyata bahkan sementara. Jadi tugas ini lebih rumit - untuk menciptakan dapur untuk keluarga empat di sebuah apartemen untuk dua orang, yang diperpanjang harmonis datar kemudian terlibat dalam operasi itu. Tentu saja itu bukan pekerjaan untuk Peter dan Alice, tapi untuk arsitek.

Jalur dapur? Tidak ada!
Biografi tempat tinggal kuno kadang-kadang berwarna-warni. Menyebutkan berbagai renovasi sering dapat dibaca oleh dinding bergeser dan partisi. Alice juga di ruang, yang sekarang dapur, orang bisa mengatakan bahwa itu memiliki sejumlah kecil kabin (lebih tepatnya toilet dan koridor) - bersaksi ceruk di dinding, proyeksi dinding bantalan dan tidak merata terjemahan langit-langit Preta. makanan bergerak lain dari satu ruangan ke arsitek dari awal ditolak: "Dapur yang lebih besar secara teoritis bisa berada di samping ruang yang lebih besar, tapi aku harus mempertimbangkan rencana lebih lanjut," kata Lucie. "Akhirnya, ruang berikutnya harus menjadi, sekarang tinggal, ruang makan. Di kehendak dan tangga nya ke lantai atas.

Selain ruangan besar saat ini digunakan sebagai kamar tidur. Dengan jumlah masa depan mereka sebagai ruang tamu. Sesuai dengan rencana untuk masa depan yang jauh, oleh karena itu, adalah tempat yang logis untuk dapur di mana itu sebelumnya. "Selain itu, Alice dapur di ruang tamu ini tidak terjadi, maka diputuskan - dapur tetap di tempat itu hanya diperlukan di sebuah ruangan kecil untuk mendapatkan semua yang Anda butuhkan .." Bagi saya itu adalah langkah logis , dilakukan di dapur ruang kecil untuk keluarga sehingga - dengan banyak ruang penyimpanan dan area yang diperlukan untuk persiapan makanan, "kata arsitek.

Logika internal
dinding dapur, ditandai perubahan, terdapat berbagai ceruk dan proyeksi, mengingat ukuran mereka, tidak bisa tetap bera. Oleh karena itu diusulkan arsitek untuk membuat lemari dapur dengan kedalaman yang berbeda, sehingga bisa paling ruang di rak dan berbagai bidang pekerjaan. "Lemari, hampir di bagian kedalaman hingga 90 cm dapat menggunakan berkat outlet plnovýsuvným modern. Dalam kasus dengan kedalaman seperti itu akan menjadi bisnis di rak-rak biasa hal-hal yang rumit dan bahkan lebih buruk akan berpartisipasi," jelas arsitek. "Oleh karena itu, dapur mulai beralih dari lemari peralatan internal. Bersama dengan pemilik, kami memilih merek Blum yang ditawarkan memenuhi kebutuhan kita.

Baris kemudian ia membuat proposal disesuaikan Schreiner. Menjahit diperlukan karena di ruangan ini Anda mencari sia-sia dengan sudut yang tepat. "Untuk penyimpanan optimum lemari dinding garis sedikit tidak biasa meluas ke langit-langit (meskipun dalam kasus ini sedikit lebih rendah dari normal) Top shelf Alice dialokasikan item jarang digunakan." Saya meriah sup basi, kita harus telah menyelinap di suatu tempat, meskipun hanya akan digunakan beberapa kali per tahun, "cintanya tidak dapat menyangkal." Saya di kursi sementara harus bekerja, tetapi masih tinggi dapat digunakan. Akhirnya, lemari, penyimpanan tersebut digunakan cukup sering. Dan juga memiliki keuntungan lain - di debu kabinet atas itu tidak perlu, "kata Alice sambil tertawa.

Highlights putih
Pemilik apartemen sebagai kayu gelap dan pertama kali matanya pada veneer furnitur dapur. Namun, setelah percakapan dengan arsitek, mereka sampai pada kesimpulan bahwa di dapur ini tidak mampu. Warna gelap akan visual mengurangi dan dari apa yang sedikit ruang mereka telah tersedia. Dapur membutuhkan sebaliknya. "Dari awal sudah jelas bahwa saya perlu di ruang kecil ini untuk membuat sesuatu dalam warna-warna cerah," kata Lucie. "Banyak dari kecerahan dan warna terang mampu membangkitkan perasaan ruang," ia menjelaskan. "Akhirnya, saya memilih putih garis pintu berbintik - tujuannya adalah berumur panjang, dan karena aku bagian besar dari hari matahari bersinar, permukaan pintu benar-benar sulit sektor lain -. The worktop dan mosaik pada dinding di belakang garis - harus membentuk latar belakang yang halus untuk berbagai bahan, piring dan semua elemen yang memiliki cara garis makanan yang baik adalah mengapa saya memilih nada alami yang lembut "..

Keuntungan dari pintu dapur putih dihargai oleh pemilik ketika mereka Perangkat pilihan - memiliki dapur jas putih putih setiap penolong. "Awalnya kami berpikir tentang built-in peralatan," kata Alice. "Saya menyukainya solusi yang bersih, tapi mereka semua lebih mahal daripada berdiri bebas Tampaknya benar-benar tidak masuk akal - .. Mengapa saya harus memberikan begitu banyak uang untuk membayar secara substansial pada perangkat yang sama, dan masih untuk kotak, yang diambil , bahkan di pintu ... Hal ini juga built-in lemari es jauh lebih sedikit ruang daripada berdiri bebas, menempati ruang yang sama. kami memiliki dapur kecil bisa dipastikan tidak mampu. Tapi ketika kita mulai melihat lebih banyak di toko-toko, kami menemukan bahwa banyak konsumen memiliki desain yang cukup baik dan dapur putih sederhana pas. Jadi kami lebih memilih untuk berinvestasi di + kelas energi. ini adalah solusi yang masuk akal. "

Mungkin Lucia tanduk garis "marah di lemari atas, aku bertanya-tanya untuk waktu yang lama, dan akhirnya aku memilih untuk solusi yang paling sederhana -. Pintu satu sama lain di sudut hanya mendorong tepi belakang rak sudut Alice dikenakan sesuatu di sini yang tidak melakukan apapun menggunakan hari, sehingga pintu tidak dapat dibuka sering. bagian dalam lemari sudut bawah masih belum jelas.

Awalnya kami berpikir tentang korsel berputar, tetapi di sini kita tidak menggunakan. Pertama, untuk kedalaman kandang besar pada saat ini (90 cm), sebagian karena situasi yang rumit oleh wastafel - menerapkan membuat mengambil banyak nampan dan pipa pembuangan di lemari, sehingga sistem konvensional sudut. Ini mungkin adalah kacang yang paling sulit melalui dapur dan memberikan saya ide untuk pikiran lain, "kata arsitek.

Dalam Alice imajinasi garis terhadap tempat mereka duduk, bisa minum kopi ... Akhirnya pasangan muda Kabinet mengambil "Menara" dengan microwave dan makan pindah ke kamar sebelah, masih ruang tamu dan ruang makan. Solusi utama untuk masa depan tetap. "Tapi itu sangat berguna," ia akhirnya mengakui menggabungkan keunggulan dari "šmudlikoutu" Alice.

"Šmudlikout" sebagai kompromi
Meskipun dapur tampak seperti selesai, itu adalah di belakang hanya tahap pertama dari transformasi - sehingga keluarga bisa bekerja di banyak rekonstruksi (dan sebagian besar selama dan setelah). Rekonstruksi apartemen pasti harus memilih tanah untuk memecahkan (sama seperti di ruang makan yang berdekatan) dan makan. Sementara itu, dapur darurat di laminate flooring, maka mereka akan melihat. Pada kesempatan rencana restrukturisasi akhir, perluasan pintu dapur yang sempit, sehingga masukan yang sederhana.

Dinding seberang garis yang memisahkan dapur dari kamar yang berdekatan, semacam kompromi - Alice ingin setidaknya memiliki tempat duduk kecil, tempat di mana Anda perlu minum kopi tampaknya Peter lagi cocok untuk microwave, untuk di tempat lain dapur ada tempat (sebagian besar unit dinding, tidak cukup mendalam). "Saya laki-laki akhirnya mereda. Saya tidak membenci microwave, itu adalah hal yang praktis, tapi aku tahu bagaimana di ruang makan untuk membayangkan," mendesah Alice. "Meski begitu, terutama digunakan untuk pemanasan, itu akan sangat berguna ..." Alice dan Peter karena itu diinvestasikan dalam pemasangan peralatan dan Lucie mereka mengusulkan terhadap garis "Menara šmudlikoutem" saat ia dibaptis Alice. "Pada dasarnya, itu praktis - karena mereka tidak melihat ini, ditetapkan sebagai bagian dari kabinet dapur di sini biasanya apa yang Anda tidak ingin menghalangi saya," tambahnya sambil tersenyum. Oleh karena itu dapur tetap tanpa tempat untuk makan - mengasihi di kamar sebelah, yang masih hidup dan ruang makan, akhirnya hanya akan makan kamar. Pakan solusi akhir akhirnya meninggalkan sebagai tugas untuk masa depan. Lucie dengan dia telah diambil dalam konteks rekonstruksi utama dalam serangan.


Sisa-sisa dinding bantalan, oleh salah satu rekonstruksi kiri, tidak bisa dihapus. Terima kasih setidaknya cermin ilusi menghilang dan kurang terlihat, jika tidak terlihat.

Rencana Kitchen Floor Alice
Meskipun hasil di jalan terlihat sederhana, itu perlu untuk memecahkan banyak masalah, dan berpikir tentang banyak detail.

Jendela Prancis asli diganti di dapur baru berjumlah plastik atipikal. Fitur pertama adalah bahwa hal itu slide - di dapur kecil tidak bekerja bukannya membuka daun jendela.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment